Pages

Minggu, 28 November 2010

beda kepala, beda isi..


beda kepala beda isi,,
setiap orang boleh berpendapat tentang siapapun,, entah baik ato buruk.
tapi jangan marah!! jika itu salah... toh mereka hanya tahu kulitnya saja..
jangan memusuhi..!! no..!! we will not!!

kali ini saya merasakan, mungkin segelintir orang bilang ini tidak melenceng, namun mungkin segelintir orang yang lain bilang bahwa ini buruk..sudah melenceng..

whatever..!!

yang tahu aku seperti apa,, hanya Robb ku tempat aku curahkan segala isi hati. meskipun tanpa aku ceritakan dia sudah tahu.
aku rindu, aku rindu dibelainya disetiap sepertiga malam..

1 komentar:

  1. Robb, sayangi aku, sayangi orang2 yang menyanyangi aku,dan sayangi orang2 yang memusuhi aku..
    ampuni segala kesalahan yang pernah kami buat..
    belaskasihanilah kami..

    kami belajar, agar kami bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian yang ada.. tentang pahit manis kehidupan.. kami mencoba bersahabat dengannya.. :)

    BalasHapus

siLahkan tinggaLkan komenTaR anda di siNi