Pages

Kamis, 17 Januari 2013

Suasana hati..

Kata orang masa yang tidak bisa dilupakan, masa yang paling indah itu masa SMA. setuju?? hmm..yaa..memang... tapi aku punya masa sendiri yang benar-benar indah, benar-benar masa di mana hidupku berasa barokah. Nyaris seperti prinsip hidupku, yaitu membagi waktuku yang sehari itu untuk 3 kepentingan: bekerja, Robb termasuk mencari ilmu syar'i, dan untuk sesama termasuk keluarga dan diri sendiri. Perfecto!! Hal ini terinspirasi dari Rosulullaah yang membagi waktunya untuk bekerja, Robb, dan ummatnya. Masyaallaah..

Tapi semua berasa berubah semenjak aku mulai bekerja sebagai karyawan, T_T
8 jam saya bekerja, dan itu sudah rata-rata. Senin hingga Sabtu. Libur hanya Ahad dan itu berasa seperti mimpi. Subhanallaah, ini berat.
Entah kenapa setiap ada sedikit waktu selalu aku alokasikan untuk istirahat, tidur atau refreshing. 
Hari ahad, benar-benar melelahkan... karena hari ahadku dalam sebulan sudah pasti akan terbagi untuk halaqoh, dan keluarga, serta diri sendiri [aka beres2 rumah]. 

Aku merasa keruh banget hidupku yang sekarang, keruhh... T_T
Belum lagi dengan target-targetku yang laen yang belum teraih, arghh.... ini sungguh menyebalkan. Pengen keluar dari yang beginian,, ah tidaak, itu bukan solusi. Yang jelas aku harus pandai membagi waktuku untuk pekerjaan hingga aku menikah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

siLahkan tinggaLkan komenTaR anda di siNi